Sabtu, 15 Juli 2023

3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog, Yuk Dicoba!


3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog, Yuk Dicoba - Semua hobi yang ditelateni bisa menghasilkan lho, termasuk hobi menulis blog. Yang pada dasarnya semua orang bisa menulis dan merangkai kalimat. 


3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog, Yuk Dicoba!
3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog, Yuk Dicoba!



Blog juga nggak harus menggunakan komputer atau laptop, menggunakan ponsel juga bisa diakses. Bahkan tulisan yang kita tulis, juga nggak harus tema berat. Keseharian kita aja, atau pengalaman melakukan sesuatu juga bisa menjadi ide tulisan. 


Namun yang perlu dijaga dalam mengelola blog adalah konsistennya, harus selalu update ya agar blog bisa menghasilkan. Karena kalau kita nggak rutin menulis bagaimana klien mau melirik blog kita, iya kan? 


Apa saja cara yang bisa dilakukan, di antara beragam cara yang bisa menghasilkan uang melalui blog sih? 


Ini Dia 3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog



1. Membantu mempromosikan produk


Salah satu yang membuat saya mendapatkan penghasilan dari blog adalah dengan mempromosikan produk orang atau perusahaan. Misalnya ada teman yang usaha mukena, saya diminta untuk membuat artikel tentang mukena tersebut. Tentunya saya mencoba dan mereview pengalaman menggunakannya. 


Nah jika produknya berbentuk aplikasi, kita bisa mencoba juga menggunakannya. Atau produknya makanan kita bisa mencoba lantas mengulas rasa makanan tersebut. Yang akhirnya banyak orang tahu. 


Review skincare juga banyak diminati, apalagi kalau blogmu isinya mengulas kecantikan. 



2. Dari Google Adsense


Kemarin ada teman saya yang ngasih tahu kalau penghasilan si A, 27 juta perbulan hanya dari google adsense. Tidak heran, mereka yang fokus berpenghasilan dari Google Adsense, memang tidak main-main penghasilannya. Ilmu saya belum nyampai ke sana, semoga suatu hari bisa menyusul juga pendapatannya segitu aamiin. 


saya pernah merasakan juga menarik uang dari penghasilan Google Adsense saya. Allhamdulillah, saat ini sedang berusaha terisi lagi pundi-pundi adsense saya. Doakan penghasilan saya menggunung ya, hehehe aamiin. Nah sekarang saatnya kamu mencoba juga.


3. Membuka jasa penulisan artikel


Ini banyak yang dilakukan oleh teman-teman saya, terbukti mereka berhasil menjalankan usaha ini. MasyaAllah, dengan modal menulis bisa mendapatkan orderan dan hal tersebut mendapatkan pundi-pundi penghasilan. 


Nggak nyangka ya kan? Menulis juga bisa menghasilkan? Cobain yuk!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar